Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis (Membership)
MSC Devi Susanti, author
Posisi kartu kredit CBU dan posisi pesaing-pesaingnya dalam pasar kartu kredit di Indonesia berdasarkan persepsi konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perilaku mahasiswa di DKI Jakarta sebagai konsumen kartu kredit dalam keputusan pembelian kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Membangun loyalitas konsumen untuk memenangkan persaingan pada industri kartu kredit di Indonesia studi kasus kartu kredit Citibank Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>