Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
Dampak penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan hubungannya terhadap brand (studi kasus terhadap 4 iklan dan produk fast moving consumer good: lux jamu tolak angin, frestea dan hemaviton action )
2005
 UI - Tesis (Membership)
Yasa Pramadani, author
Analisis pengaruh penggunaan Celebrity Endorser dalam iklan terhadap konsumen pada kategori produk yang berbeda (studi kasus: Frestea, Suzuki APV, dan Tora Sudiro)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Elfath Mukhlisa, author
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Miranti Hikmayudi, author
Pengaruh familiaritas dan keselarasan, terhadap kredibilitas duta iklan dan kredibilitas merek, dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen = Impact of endorser familiarity and endorser brand congruence toward credibility of celebrity endorser and brand credibility to build consumer based brand equity / Miranti Hikmayudi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nurdiana Putri Sari, author
Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image (Studi pada iklan Buavita "be frutarian" versi keluarga frutarian: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia) = The effect of celebrity endorser usage on brand image (Study of Buavita's advertising "be frutarian" frutarian family version Darius Sinatrhrya and Donna Agnesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>