Ulfa Febriany, Author
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Majalah Wanita Islam (Studi Kasus : Majalah Paras)
2005
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi khalayak wanita terhadap serial iklan Lady Card (Studi kasus pembaca Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Meiftia Eka Puspasari, author
Citra Perempuan dalam artikel politik di Majalah Perempuan (studi analisis framing terhadap Majalah Paras Edisi Februari-Maret 2009)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Reni Herawati, author
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Joni, author
Analisis persepsi konsumen terhadap jamu : studi kasus konsumen Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>