M. Nur Rianto Al Arif, author
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Adithya Abriansyah Afandi, author
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis (Membership)
Setiyo Utomo, author
Analisis kepuasan pelayanan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di sektor kredit mikro dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelaku UMKM = Analysis satisfaction of service of micro client Bank Rakyat Indonesia (BRI) credit sector and its influence to loyalties perpetrator take care microly, medium and small
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adittya, author
Rancangan sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis electronic customer relationship management (E-CRM) Pada rumah sakit mata Prof. Dr. Isak Salim "Rini " (RSMA) tabun 2006 = Design of customer service information system base on electronic customer relationship management on Prof. Dr. Isak Salim "AINI" hospital (RSMA) in 2006
2007
 UI - Tesis (Membership)
Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>