Aloysius Prabaniardi Istianto Haryono, author
Prioritas Perbaikan Desain Aksesoris Handle Chromed Illumination Pada Toyota All New Avanza Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan = Priority Of Improvement In Design Handle Chromed Illumination Accessories for Toyota All New Avanza Based On Customer Requirements
2012
 UI - Skripsi (Membership)
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Yan Ananto Hutomo Putro, author
Pengaruh Brand Personality Terhadap Trust in the Brand, Attachment to the Brand, dan Commitment to the Brand Pada Merek Toyota Avanza = Effect of Brand Personality to Trust in the Brand, Attachement to the Brand, and Commitment to the Brand for Toyota Avanza Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Wahyu Raharjo, author
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Proposal program komunikasi pemasaran terpadu Toyota All New Corolla Altis Periode Januari - Desember 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>