Nara P. Pernama, author
Analisis keterlibatan konsumen dalam mengungkapkan informasi personal: studi terhadap pengguna uber = Consumer engagement on personal information trade off: case study on uber users / Nara Puspaputri Pernama
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Rini Wulansari, author
Pengaruh Barnd Associations Terhadap Brand Loyalty pada Atlet Profesional: Penelitian pada Pembalap Formula Rio Haryanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ardhika Gilang Respati, author
Analisis pengaruh brand loyalty pada pengguna smartphone Android dilihat dari segi harga masa penggunaan dan pembelian kembali : studi kasus: Forum id-android@googlegroups.com = Analysis effect of brand loyalty android smartphone users in terms of price term of usage and repeat purchase : case studies: Forum id-android@googlegroups.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kayrana Amadyatara, author
Pengaruh perceived quality dan brand trust terhadap brand loyalty: studi kasus rebranding Indosat menjadi Indosat ooredoo = The influence of perceived quality and brand trust towards brand loyalty: a case study of Indosat rebranding to Indosat ooredoo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Firman Iskandar, author
Membangun brand loyalty melalui pengelolaan brand community commitment (studi kasus: komunitas penggemar JKT48) = Building brand loyalty through managing brand community commitment (case study JKT 48 fan community)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>