Mandias, Gregoria Frederika, author
Membentuk slogan berdasarkan profil konsumen menggunakan customer perceptual map (studi kasus toko kopi Harapan Djaya) = Slogan based on consumer profile using customer perceptual map (case study Harapan Djaya coffee shop) / Gregoria Frederika Mandias
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Martins, Jo. M.
Consumer demographics and behaviour: markets are people
Springer, 2012
 eBooks
Nadya Cheirin, author
Analisis perilaku konsumen kedai kopi berdasarkan pemetaan persepsi: studi kasus Kedai Kopi Sulastri Kopi = Coffee shop consumer behavior analysis using perceptual mapping: case study of Sulastri Kopi Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Indriyani Sekarputri, author
Analysing the Potential of New Skincare Brands in the Beauty Market Through Consumer Profiling = Analisis Potensi Merek Perawatan Kulit Baru di Pasar Kecantikan Melalui Profil Konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Frista Caesar Rifa, author
Analisis perilaku konsumen pengguna laptop gaming di kalangan mahasiswa menggunakan pemetaan persepsi (perceptual mapping) = Gaming laptop consumer behavior analysis among university students using perceptual mapping
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>