Mas Elok Masyrifah, author
Studi eksploratori sikap, pengetahuan dan kepuasan konsumen atas kualitas layanan kredit pemilikan rumah (KPR) syariah = Exploratory study of attitude knowledge and consumer satisfaction towards service quality of Islamic house financing
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Eska Galuh Puspita, author
Pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap intensi konsumen untuk memilih KPR Syariah: efek moderasi kewajiban Agama, peran pemerintah harga dan pengetahuan = The influence of attitude and subjective norm on potential customer intention to choose islamic home financing: the role of religious obligation, goverment support, pricing and knowledge
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rezky Ramendra, author
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Fathurrachman Dzufadli, author
Pengaruh kualitas jasa hotel syariah terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen: studi kasus: Siti Hotel di Kota Tangerang = The influence of sharia compliant hotel service quality on satisfaction and its impact on consumer loyalty: case study: Siti Hotel at Tangerang City
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Irjayanti Mardin, author
Analisis perbandingan perlindungan debitur perjanjian kredit pemilikan rumah (KPR) bank konvensional X dan akad pembiayaan Al-Murabahah (KPR syariah) bank syariah Y = Comparative analysis of debtor protection of house ownership credit agreement (KPR) bank konvensional X and Al-Murabahah financing akad (KPR syariah) bank syariah Y
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>