Antonius Fentonius Salim, author
Penciptaan nilai value creation dengan menerapkan pemasaran digital di PT XYZ = Value creation by implementing digital marketing in PT XYZ / Antonius Fentonius Salim
2017
 UI - Tesis Membership
Hutapea, Johannes Martio, author
Analisis rantai pasok dalam rangka meningkatkan penciptaan nilai di PT RajaWali Nusindo = Analyze supply chain in increasing value creation at PT Rajawali Nusindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yudi Sutarso, author
Peran aktivitas ko-kreasi, nilai dan kepercayaan dalam meningkatkan kinerja pemasaran dengan moderasi sifat kepribadian = The Role of co-creation activities, value and trust on marketing performance with moderation effects of personality traits
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Agustina Wulandari, author
Implementasi nilai royalti atas film impor di dalam nilai pabean pada PT xyz = implementation of royalty value on import film in the customs value on PT xyz
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Sulistyodewi Nur Wijono, author
Penciptaan nilai fungsi bisnis: suatu konsep pemberdayaan agribisnis = The creation of functional business value: an agribusiness empowerment concept
Unisba Pusat Penerbitan Universitas (P2U-LPPM), 2017
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>