Hebert Kostan, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand post popularity di industri e-commerce = Analysis of factors influencing brand post popularity in e-commerce industry
2017
 UI - Tesis (Membership)
Minarsha Atina Malik, author
Instagram as a Platform to raise Community's Brand Awareness: The Analysis of Social Media Marketing Application, Case Study of Garuda not Yet = Instagram sebagai Sarana Peningkat Brand Awareness untuk Komunitas: Analisis Aplikasi Pemasaran Sosial Media, Studi Kasus dari Garuda Not Yet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Qatrunnada Nadhifah, author
Analisis kampanye public relations Yours Truly Loreal Paris dalam menggunakan social media marketing untuk mengembangkan brand image = Loreal Paris Yours Truly public relations campaign analysis in using social media marketing for developing brand image
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Akbar Aryoputra, author
Analisis Pengaruh Keterlibatan Pada Akun Sosial Media Instagram Brand Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) Terhadap Intensi Pembelian Konsumen = Analysis The Effect of Involvement on Brand’s Social Media Instagram Account of Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) on Consumer Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>