Afrah Adina, author
Rancangan program Bride-To-Be's Best Friend: Meningkatkan brand awareness saritanabang catering service dengan pembuatan rancangan kerja media sosial = Bride-To-Be's Best Friend design: Increasing brand awareness of saritanabang catering service by creating social media plan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Nayla Adrianne Amabel, author
Rancangan Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Interaktif: Aktivasi Media Sosial untuk Brand Lokal "Studio Boujee" = Interactive Marketing Communication Optimization Plan: Social Media Activation for Local Brand "Studio Boujee"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Larasati Satya Putri, author
Perencanaan Program Humas Pemasaran Launching Produk Sustainably Slay melalui Sosial Media untuk Membangun Brand Awareness sweetobsession.id = Marketing Public Relations Program Design for Launching Sustainably Slay Products Through Social Media to Build Brand Awareness sweetobsession.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>