Pandu Prakoso Tardan, author
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk m-commerce: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com = Development of digital marketing strategy for m commerce product a case study of PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Pandu Adilaras, author
A Cultural perspective of m-commerce adoption in Indonesia case study University od Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dhena Kamalia Fu'adi, author
Analisis Dampak Kustomisasi Augmented Reality pada Aplikasi M-Commerce terhadap Purchase Intention dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit = Analysis of the Impact of AR Customization on M-Commerce Application on Purchase Intention by Using Task-Technology Fit Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Erwin Oky Sutjonong, author
Pengembangan aplikasi mobile Berbasis Modified Rational Unified Process: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia (Tukang.com) = Mobile application development based on Modified Rational Unified Process: case study PT Tukang Teknologi Indonesia (Tukang.com)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Rolando, author
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>