Zura Akhmad Fakhrurrozi, author
Analisis customer engagement pada bisnis social commerce : perbandingan antara platform instagram dan online marketplace c2c shopee gynda hijab store = Customer engagement analysis in social commerce : business comparison between instagram and c2c online marketplace shopee gynda hijab store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syapira, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rachael Abigail Saveria, author
Analisis digital marketing dalam strategi integrated marketing communication kampanye politik (studi kasus komunitas Teman Ahok) = Analysis of digital marketing on political campaign's integrated marketing communication (case study of Teman Ahok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Nur Aliman Karim, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Fransisca Sheilla Xavera, author
Analisis faktor penyebab bertahannya sebuah brand fashion lokal premium di Indonesia studi kasus e-commerce: LocalBrand.co.id = Analysis factor that cause fashion brand local premium could survive in Indonesia study case e-commerce: LocalBrand.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>