Rininta Oktaviani, author
Pembentukan purchase intention kuliner melalui online review Zomato = Culinary purchase intention through Zomato online review
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Puri Indah Lestari, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro Pada Sektor Makanan dan Minuman Melalui Penggunaan Media Sosial = Analysis of Factors Affecting Micro Enterprises Performance in the Food and Beverage Sector Through the Social Media Usage
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Raden Wijaya Maheswara Pratomo, author
Pengaruh Online Review dalam Platform Zomato Terhadap Niat Membeli Konsumen (Studi pada Restoran di DKI Jakarta) = The Effect of Online Review in Zomato Platform on Consumer Purchase Intention (Study on Restaurants in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Gebyar Mekkah, author
Analisis pengaruh user-generated review terhadap minat beli pengguna zomato pada kafe = The influence of user generated to purchase intention of zomato users on a cafe
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Kirana Maharani, author
Penerapan model terintegrasi dalam memprediksi intensi konsumen untuk menulis ulasan online pada Zomato = Implementation of integrated model for predicting consumer's intention to write online review on Zomato
2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>