Elvansyah Fajri, author
Personal branding bagi tokoh politik di Indonesia, studi kasus Ridwan Kamil = Personal branding for political figure in Indonesia, case study of Ridwan Kamil
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alif Hidayatullah Prizasaputra, author
Pengaruh customer engagement terhadap pembentukan personal brand Ridwan Kamil: studi kasus akun resmi facebook Ridwan Kamil. = Customer engagement influence on Ridwan Kamil s personal brand: case study Ridwan Kamil s facebook official account
2016
 UI - Skripsi Membership
Nurul Ikhsan Widiyanto, author
Pengaruh kampanye keterwakilan perempuan di legislatif: kajian political marketing mengenai pengaruh eksposur iklan pada sikap dan perilaku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Tan Sri Zulfikar, author
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Zakina, author
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
<<   1 2 3   >>