Nabila, author
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rana Anis Baswedan, author
Peran akun media sosial resmi Facebook, Twitter, dan Instagram tim sukses Ahok-Djarot dan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua = The role of official social media account Facebook, Twitter, and Instagram Ahok-Djarot and Anies-Sandi success team in Pilkada DKI Jakarta 2017 second round
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Thohir Husin Baagil, author
Peran Organisasi Tunasi Indonesia Raya (TIDAR) dalam membangun partisipasi kelompok millennial melalui kampanye kreatif untuk memilih Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 = The role of Tunas Indonesia Raya (Tidar) towards political participation for millennials through creative campaigns to vote for Anies-Sandi in the 2017 governatorial election of special region of Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nurcholis MA Basyari, author
Etika Komunikasi Politik Kandidat: Studi Kasus Janji Kampanye Rumah DP Nol Rupiah Pasangan Anies-Sandi Pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 = Political Communication Ethics of Candidate: A Case Study on Anies-Sandi's Campaign Promise on Zero Rupiah DP of Property Ownership in The Jakarta's Gubernatorial Election 2017.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Maria Vina Elmaresa, author
Meme sebagai praktik bermedia: melihat penggunaan meme di twitter pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta 2017 = Meme as media practice seeing its usage on twitter during the 2017 DKI Jakarta gubernatorial election
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>