Bani Muslim, author
Representasi budaya Belanda dalam tayangan iklan bir Heineken berslogan Vier de Oranjekoorts tahun 2014 = Dutch culture representation in beer advertising advertisement Heineken celebrated Vier de Oranjekoorts in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Glady Yudha A., author
Analisis iklan produk Blitzfest = Analysis of advertisement elements in commercial advertising Blitzfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Fadhli, author
Kajian semiotik terhadap poster iklan Heineken: kwaliteit centraal / extra vers di Belanda karya TBWA advertising agency pada tahun 2015 = The advertisment poster analyze of Heineken kwaliteit centraal extravers by TBWA advertising agency Nederland in 2015
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Puti Prameswari, author
Membaca makna di balik tiga iklan produk pencokelat kulit nivea : representasi kecantikan perempuan di Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Josua, author
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>