Stevany Natalia, author
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adlina Nuryuni Putri, author
ANALISIS PENGGUNAAN KATA ASING DALAM PRODUK IKLAN COKELAT RITTER SPORT DI JERMAN = ANALYSIS ON THE USE OF FOREIGN WORDS IN RITTER SPORT?S CHOCOLATE ADVERTISEMENT IN GERMANY
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Nurul Karima, author
Analisis penyampaian pesan pada iklan produk makanan vegetarian LikeMeat di Jerman = Analysis of conveying messages on vegetarian food product advertisements LikeMeat in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati, author
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puji Rakhmi, author
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>