Aji Prasetyo, author
Variasi kalimat tunggal dan majemuk dalam wacana iklan mobil di kedaulatan rakyat
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016
 Artikel Jurnal
Angela Linawati Sumarto, author
Konotasi unsur-unsur bahasa dalam teks iklan Prancis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Kevin Juan Tanggo Laksono, author
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rizal Alfisyahr, author
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>