Simbolon, Freddy Pandapotan, author
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis Membership
Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Dewi Yuliasari, author
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Febri Alamsyah, author
Faktor faktor berpengaruh dan struktur relasional dari iklan banner terhadap dampak iklan internet = Influential factors and relational structure of internet banner advertising to internet advertising effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nusirwan, author
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>