Vitorio Mantalean, author
Strategi musisi populer Indonesia dekade 2000-an dalam rantai nilai baru industri musik populer Indonesia: studi kasus grup band Nidji = The 2000s Indonesia pop musician strategy in the pop music industry new value chain: group band Nidji case study
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aliefia Augustine, author
Agensi Musisi Perempuan Dalam Industri Musik Independen: Studi Kasus Band The Dare = Women Musicians’ Agency in Independent Music Industry: Case Study The Dare Band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hubungan band Indie Label dengan industri musik populer Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan band indie label dengan industri musik populer Indonesia studi terhadap dinamika band indie label
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
Analisa penggunaan Guerilla Marketing di industri musik (studi kasus peluncuran album Reflektor oleh grup band Arcade Fire) = Analysis on the Guerilla marketing usage in the music industry case study the Launch of Reflektor album by Arcade Fire band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>