Adika Putera Setyahadi, author
Pengaruh peran film dalam pembentukan imej tempat yang menimbulkan sikap dan intensi dalam konteks pemilihan destinasi wisata = The influence of movies in shaping place image led to stimulating attitude towards and intention to visit place in terms of determining destination choice
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Triss Nitisastro, author
Analisis pengaruh place familiarity dalam film terhadap intensi pemilihan destinasi wisata di Indonesia = Analysis of the effect of place familiarity in film on tourist intention in deciding tourism destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Jennifer, author
Pemasaran tujuan wisata melalui film : pengaruh movie attitude terhadap place attitude dan visit intention : studi eksperimen pada film 5cm dan Rayya cahaya, di atas Cahaya = Tourism marketing thourgh movies the impact of movie attitude to place attitude dan visit intention experimental : study on film 5cm dan rayya light upon light
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Irfan Setiawan, author
Pengaruh budaya populer Korea terhadap imej destinasi dan intensi kunjungan = Korean popular culture involvement influences to destination images and visit intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Rahayu, author
Matching destination image dan destination society stereotype dalam mempengaruhi sikap: sebuah rangkaian penelitian pada destinasi wisata hedonis dan utilitarian = Matching destination image and destination society stereotype to influence attitude a research series on hedonic and utilitarian tourism destination
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi (Membership)
<<   1 2 3   >>