Annisa Erviena Haniev, author
Peran religiusitas, animosity dan etnosentrisme terhadap pembelian produk Amerika Serikat di kalangan konsumen muslim Indonesia = The role of religiosity, animosity and ethnocentrism towards purchasing of US products among Indonesian muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Alifa Nisfiyani, author
Analisis tingkat etnosentrisme konsumen pada produk sepatu lokal di kalangan mahasiswa FISIP UI = The analysis level of consumer ethnocentrism towards local shoes product among the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Winne Sulistya, author
Pengaruh etnosentrisme, country image dan pengetahuan subjektif konsumen dalam memprediksi minat untuk membeli produk skincare korea = The effect of ethnocentrism, country image and consumer subjective knowledge in predicting intention on purchasing korean skincare products.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Risman Hadi Ansyah, author
Peran religiusitas terhadap perilaku berbelanja pakaian olahraga pada konsumen muslim = The role of religiosity toward sports clothing shopping behavior in muslim consumers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Riza Mahardika, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>