Fajar Rahasmoro, author
Hubungan bauran pemasaran dengan identitas tempat yang terbentuk pada galeri seni di Jakarta = The relationship between Marketing mix with place identity from art gallery in Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Vito Auditya, author
Hubungan bauran pemasaran dengan identitas tempat pada festival musik alam (Studi kasus: Lalala festival di Kab. Bandung Barat dan prambanan jazz di Kab. Sleman) = Marketing mix and place identity correlation in nature music festival (Cases study: Lalala festival in West Bandung Regency and prambanan jazz in Sleman Regency)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Citra Smara Dewi, examiner
Galeri Nasional Indonesia dalam pembentukan identitas nasional: kajian tentang Pameran Seni Rupa Nusantara di GNI, Jakarta, tahun 2001-2017 = National Gallery of Indonesia in the formation of national identity: research on “Nusantara Fine Art Exhibition” at GNI, Jakarta (2001-2017)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Disertasi Membership
Anggie Renaisance Zulkarnain Putri, author
Identitas tempat seni mural di Kelurahan Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat = Place identity of mural art in Cikini Village, Menteng Sub-District, Central Jakarta.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Putri Halley Sari Hadi, author
Hubungan Bauran Pemasaran dan Pemasaran Spiritual Terhadap Loyalitas Pasien = The Relationship between Marketing Mix and Spiritual Marketing Towards Patient Loyalty
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>