Luthfy Andruskha, author
The influence of shopping dimensions on consumers motivation to shop at malls: a study on Supermal Karawaci shopping center = Pengaruh dimensi belanja terhadap motivasi konsumen untuk berbelanja di mal: studi kasus tentang pusat perbelanjaan Supermal Karawaci
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan konsumen untuk meningkatkan kualitas produk dan jasa di hibaru optik lippo supermal karawaci
 Artikel Jurnal
Margareth, author
Penerapan Kaizen dalam pengelolaan sumber daya manusia di Miniso cabang Supermal Karawaci = Application of Kaizen in human resources management at Miniso branch Supermal Karawaci
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kania Oktarianti, author
Pengaruh motivasi belanja utilitarian dan motivasi belanja hedonic terhadap purchase intention pada konsumen belanja online = The influence of utilitarian and hedonic shopping motivations on purchase intention among online shopping consumer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fahri Razaly Aziz, author
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonic, Motivasi Belanja Utilitarian, dan Motivasi Belanja Social terhadap Purchase Intention pada Konsumen Pembeli Skin Mobile Legends di Akun Twitter @Mlbbfess = The Influence of Hedonic, Utilitarian, and Social Shopping Motivations on Purchase Intention among @Mlbbfess Twitter Followers.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>