Agung Legiarta, author
Pembentukan political branding partai baru (studi kasus partai Perindo) = Political branding of a new political party (case study of Perindo party)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Sitorus, Agustinus, author
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Fuadil `Ulum, author
Kegagalan transformasi gerakan sosial menjadi partai politik: studi kasus upaya pembentukan partai politik alternatif oleh Konfederasi Pergerakan Rakyat Indonesia (KPRI) = Social movements transformation failure attempt of becoming political party: Case Study of KPRI (Indonesian People’s Movement Confederation) plan to form alternative party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Inco Hary Perdana, author
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Khoirunnisa Nur Agustyati, author
Strategi partai politik dalam meningkatkan keterwakilan perempuan dalam pemilu 2014 studi kasus: Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan = Political Party Strategies in increasing women participation in the2014 election case study Partai Keadilan Sejahteran and Partai Persatuan Pembangunan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>