Muhammad Thamrin, author
Relasi pemerintah dan pelaku bisnis dalam mengembangkan pasar halal di Jepang = The government and business relations in developing halal market in Japan
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Moch Januar Rizki, author
Potensi Bisnis Halal Pasca-Pandemi Covid-19 dari Sudut Pandang Pelaku Usaha Restoran Halal Jepang (Studi Kasus Restoran Halal Jepang di Osaka dan Tokyo) = Post–Covid–19 Halal Business Potential From The Perspective of Japanese Halal Restaurant Business Actors (Case Study of Japanese Halal Restaurants in Osaka and Tokyo)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Muhammad Yasin, author
Labelisasi Produk Makanan Halal bagi Konsumen Muslim di Indonesia (Perlindungan Hukum dan Pertanggungjawabannya)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Aghnia Putriningrum, author
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rifky Hillis, author
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Purchase Intention Bahan Baku Halal Usaha Mikro di Depok = Factors Influencing Halal Ingredient Purchase Intention of Micro Businesses in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>