Mecca Yumna Ning Prisie, author
Hiperrealitas iklan menurut baudrillard dan penangkalan efek negatifnya melalui literasi media = Hyperreality in advertisement according to baudrillard and deterrence of its negative effects through media literacy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Igor Hermando, author
Agama sebagai hiperrealitas kaum muda perkotaan studi terhadap jemaat kaum muda salah satu megachurch di Jakarta = Religion as hiperreality among urban youth: case study on a Jakarta megachurch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nindy Ekasaputri, author
Efek penggunaan virtual reality sebagai media promosi destinasi wisata terhadap visit intention dengan pendekatan technology acceptance model = The effect of virtual reality on behavioral intention to visit a tourist destination using tam framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Joserico, author
Implementasi penggunaan virtual reality dan dampaknya pada kinerja biaya dan keamanan dengan studi kasus rumah mewah di Menteng = Implementation of virtual reality and its impact on cost and safety performance with a case study of a luxury house in Menteng
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nufita Twandita Dewi, author
Virtual Travel Experience dan Destination Marketing: Efek dari Sense dan Quality Information terhadap Visit Intention dengan Moderasi Perceived Awareness of Save Travel Campaign = Virtual Travel Experience and Destination Marketing: Effect of Sense and Information Quality on Flow to Visit Intention Moderated By Perceived Awareness of Save Travel Campaign
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>