Annisa Sekar Andini, author
Hubungan teks dan gambar sebagai penunjang humor pada iklan langnese: tinjauan semantis dan pragmatis = Text-image relationship as the humor support in langnese advertisement: the study of semantic and pragmatic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Berlindha Wimbardani, author
Analisis penggunaan prinsip kerja sama grice dan implikatur pada tweet akun twitter @alleenhumor sebagai pembangun efek humor: sebuah tinjauan pragmatis = The use of grice s cooperative principles and implicatures analysis in twitter account of @alleenhumor s tweets as humor: effects constructor a pragmatic study / Berlindha Wimbardani
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Leo Andhika Kurniawan, author
Pengaruh kebutuhan akan humor pada hubungan antara humor comic wit dan sikap terhadap iklan = The moderating effect of need for humor in the relationship between comic wit humor and attitude toward the advertisement
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Faza Fat han Fadhilah, author
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Panggabean, Devy L.A., author
Pemanfaatan hubungan semantis sebagai faktor pembangun kelucuan dalam teks humor berbahasa Prancis
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>