Ardelia Atila Patriajaya, author
Peningkatan kualitas pelayanan pelayaran nasional dengan metode servqual dan business process reengineering = service qualiy improvement for a national shipping company with servqual method and business process reengineering method
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Teuku Yuri M. Zagloel, author
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Kartika Widya Pratiwi, author
Peningkatan efisiensi proses pemeriksaan AFE (Authorization For Expenditure) dengan menggunakan metode Business Process Reengineering = Improvement of reviewing AFE (Authorization For Expenditure) process efficiency by using business process reengineering method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rivantoro Sayogo, author
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>