Dimas Dwi Nugraha, author
Pemaknaan simbolik elemen visual iklan #Indonesiakalahkanbatas (analisis seiotika produk OBH Combi pada perhelatan Asian Games 2018) = The Symbolic meaning in visual elements of #Indonesiakalahkanbatas advertisement (semiotics analysis of OBH Combi products in Asian Games 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Stenisia, author
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Neansy Nurhandayani, author
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Vera Yulia Harmayanthi, author
Strategi Positioning Multimodalitas Iklan: Analisis Wacana Iklan Jam Tangan Bonia = The Multimodality Positioning Strategy on Advertising as An Analysis of Bonia's Watch Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi Membership
<<   1 2 3   >>