Nabila Amanda, author
Hubungan antara Instagram selebriti endorsement terhadap niat pembelian konsumen = The Relationship between Instagram celebrity endorsement towards consumers purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ghina Khalishah Salsabila, author
Kajian Literatur: Hubungan antara Celebrity Endorsement dan Minat Beli = Literature Review: The Relationship between Celebrity Endorsement and Purchase Intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratu Laila Indah Baskara Putri, author
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Shoffan Ardhika Wijoyo, author
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Keisha Saravitra Bawono, author
Attachment terhadap selebriti sebagai moderator dari pengaruh jenis celebrity endorsement dengan intensi membeli pada emerging adult = Attachment with celebrity as a moderator of the effect of types of celebrity endorsement and purchase intention in emerging adults
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>