Ratih Hana Maria, author
Identitas organisasi media pada karyawan millennials (Analisis kasus PT NET Mediatama Indonesia) = Media organization identity for millennials employees (Case Analysis of PT NET Mediatama Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Deri Laksamana Putra, author
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Deby Setiyowati, author
Komunikasi internal dalam membangun identitas di kalangan karyawan pada perusahaan BUMN konstruksi (studi kasus: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk) = Internal communication in developing identity among employees at state-owned construction company (case study: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Novrina Nur Isyani, author
Pengaruh media komunikasi internal terhadap kinerja karyawan melalui budaya perusahaan (analisis pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) = The effect of internal communication media to employee performance through corporate culture (analysis on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) / Novrina Nur Isyani
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
M. Fahmi Priyatna, author
Millennials kelas menengah di Indonesia: konsep, pengukuran, dan determinan = Middle-class millennials in Indonesia: concept, measurement, and determinants
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>