Lizzatul Farhatiningsih, author
Hubungan strategi dialogis dan citizen engagement dalam unggahan media sosial Institusi Pemerintah (Analisis Isi Akun Twitter Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Sekretariat Kabinet Periode Januari-Desember 2017) = The Relations of Dialogical Strategy and Citizen Engagement in Government Social Media Posts (Content analysis of the Twitter Account of the Ministry of Research, Technology and Higher Education and the Cabinet Secretariat January-December 2017)
2019
 UI - Tesis Membership
Ratna Nabila Fairuz, author
Penerapan Daya Tarik Pesan dan Orientasi Pesan Terhadap Keterlibatan Konsumen dalam Unggahan Media Sosial Biro Wisata Daring Indonesia (Analisis Isi Akun Instagram Traveloka Periode April 2020-Maret 2021) = Implementation of Message Appeal and Message Orientation Toward Consumer Engagement in Social Media Content for Online Travel Agent Indonesia (Content Analysis of the Instagram Account of Traveloka for the April 2020-March 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Artha Nadiny, author
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Andhini Hastrida, author
Pengaruh Komunikasi Dialogis terhadap Kepercayaan pada Pemerintah (Studi pada Media Sosial Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) = The Influence of Dialogic Communication on Trust in Government (Study on Social Media of the Ministry of Manpower of the Republic of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Achmad Sigit Syarifuddin, author
Karakteristik Pesan Komunikasi Krisis Di Media Sosial Instagram Terhadap User Engagement Pada Tahapan Krisis (Analisis Isi Informasi COVID-19 Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional @lawancovid19_id) = Characteristics Of Instagram Social Media Communication Messages To User Engagement In Crisis Stages (Information Content Analysis of COVID-19 Committee for Handling COVID-19 and National Economic Recovery @lawancovid19_id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>