Veronica Novelina Parapat, author
Efektivitas Program Intervensi Anti-Perundungan STAC Plus untuk Meningkatkan Pengetahuan Peran Pembela dan Empati pada Siswa Sekolah Dasar = The Effectiveness of STAC Plus Anti-Bullying Intervention Program to Enhance Defender Knowledge and Empathy in Elementary School Student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Primalita Putri Distina, author
Program intervensi self-monitoring untuk meningkatkan perilaku berorientasi tugas dan performa akademis matematika pada siswa sekolah dasar dengan kesulitan belajar = Self-monitoring intervention program to enhance on-task behavior and mathematic academic performance for elementary school student with learning difficulty
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Shanti Nurfianti Andin, author
Program individual untuk meningkatkan self-efficacy dalam membaca bacaan berbahasa Inggris pada siswa sekolah dasar melalui modeling dan attributional retraining = Individual program to enhance self-efficacy in reading english text for elementary school student through modeling and attributional retraining
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Cornelia Amita, author
Efektivitas program intervensi berupa penetapan tujuan yang membentuk utility value untuk meningkatkan motivasi belajar pada siswa underachiever = The effectiveness of goal setting intervention program that develop utility value to enhance learning motivation of underachiever student
2016
 UI - Tesis Membership
Amelia Hanifa, author
Program pelatihan empati dan kontrol diri untuk menurunkan perilaku pelaku perundungan di sekolah dasar = The empathy and self-control training program to reduce bullying behavior in elementary school bullies
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>