Amira Amalia Badri, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Namira Sayyida, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu merek sepatu lokal Lomari = Integrated marketing communication planning program for Local Shoe Brand of Lomari
2019
 UI - Tugas Akhir
Naibaho, Monica Selestina, author
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Brand Awareness "Lokaraya" Periode september-November 2022 = Integrated Marketing Communication Program Planning to Increase Lokaraya's Brand Awareness Period September-November 2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sabila Hasya Anata, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu brand furnitur fabelio furnish your way periode Januari 2017-Juni 2017. = Integrated marketing communication program for furniture brand fabelio furnish your way January 2017-Juni 2017 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>