Viky George Lettu Radja Pono, author
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Joni Ero, author
Pengaruh cognitive trust dan e-wom terhadap minat belanja di situs e-commerce C2C = The impact of cognitive trust and e-wom on purchase intention in C2C e-commerce site
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Indah Hurun Hayana, author
Analisis Pengaruh Faktor Eksternal dan Religiusitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Muslim di Indonesia saat Menggunakan Platform E-Commerce Shopee = Analysis of the Influence of External Factors and Religiosity on Online Impulsive Buying Behavior of Muslim in Indonesia when Using the Shopee E-Commerce Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Banjarnahor, Liska Kristin, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ari Pujari Immanuel, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>