Carissa Dwilanisusantya, author
Kontribusi karakteristik guru dan keterlibatan siswa berbakat terhadap performa akademik siswa berbakat = Contribution of teacher characteristics and gifted students engagement on gifted students academic perfomance
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rini Setianingsih, author
Pengaruh intervensi srep terhadap peningkatan regulasi diri dalam belajar dan prestasi akademik pada siswa atlet SMA dengan gifted underachievement = Impact of srep intervention to increase self regulated learning skill and academic achievement in student athlete high school with gifted underachievement
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Lailatul Faizah, author
Peran orientasi tujuan berprestasi normatif sebagai moderator dalam hubungan antara efikasi diri akademik dan penyesuaian diri akademik mahasiswa perantauan = The role of normative achievement goal orientation as moderator on the relationship between academic self-efficacy and sojourner students academic adjustment
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Indira Utama Pramasta, author
Peran Hubungan Guru-Siswa terhadap Teacher Well-Being dengan Moderasi Jenis Kelamin pada Guru Jenjang Sekolah Menengah = The Role of Student-Teacher Relationship on Teacher Well-Being with Gender as Moderator among Teachers in Secondary School
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Koko Irwanto, author
Hubungan orientasi goal dan kebiasaan belajar menggunakan quantum learning terhadap prestasi belajar pada siswa SMAN wilayah Kecamatan "X" Jakarta Selatan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>