Briant Otmen, author
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi E-Marketplace dan Instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia = Adoption factors analysis of E-Marketplace and Instagram for online selling by MSMEs in Indonesia
2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Farhan, author
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) = Analysis of National Culture and Organizational Culture Factors Influencing E-Marketplace Adoption by Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Farhan, author
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) = Analysis of National Culture and Organizational Culture Factors Influencing E-Marketplace Adoption by Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Albertus Febry Hananta Pratama, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi conversion rate pada situs e-marketplace XYZ.com = Analysis factors affecting conversion rate on e-marketplace site XYZ.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Regina Carla Handayani, author
Pengembangan model adopsi instagram for business oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia berdasarkan Stimulus-Organism-Response (S-O-R) = Development of instagram for business adoption model by Micro, Small and Medium Enterprises (MSMES) in Indonesia based on Stimulus-Organism-Response (S-O-R).
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>