Wanda Monika Apriyanti, author
Pengaruh imaji kawaii produk Miniso terhadap konsumerisme mahasiswi universitas Indonesia= The influence of kawaii image of products Miniso on the consumerism behavior among female students in the University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aneira Meidhania, author
Drivers of Attitude Toward Luxury and Counterfeit Products: The Moderating Role of Interpersonal Influence (A Case Study of Gen Z in Jakarta) = Pendorong Sikap Terhadap Produk Mewah dan Produk Palsu: Peran Moderasi Pengaruh Antar-Pribadi (Studi Kasus Gen Z di Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Less cash society: menakar mode konsumerisme baru kelas mengengah Indonesia
 Artikel Jurnal
Tinambunan, David, author
Pemaknaan konsumerisme perempuan dalam iklan kartu kredit = The Meaning of women consumerism in credit card ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astrid Fahnasya, author
Reproduksi konsumerisme melalui gaya hidup konsumsi oleh pekerja firma hukum di Jakarta sebagai pekerja imaterial = Consumerism reproduction through consumption lifestyle of law firm workers in Jakarta as immaterial labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>