Kotler, Philip, author
Marketing 4.0: bergerak dari tradisional ke digital
Gramedia Pustaka Utama, 2019
 Buku Teks
Kotler, Philip, author
Marketing 4.0: moving from traditional to digital
Wiley, 2017
 Buku Teks
Rachael Abigail Saveria, author
Analisis digital marketing dalam strategi integrated marketing communication kampanye politik (studi kasus komunitas Teman Ahok) = Analysis of digital marketing on political campaign's integrated marketing communication (case study of Teman Ahok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratyuhono Linggarnusantra Putra, author
Analisis penggunaan opinion leader dalam strategi digital marketing kampanye komunikasi politik = Analysis of opinion leader usage in digital marketing campaign strategies of political communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taufiq Rachman Hidayat, author
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>