Zaid Abdurrahman Fuady, author
Strategi pemasaran sosial pada organisasi berbasis keyakinan melalui integrasi website dan media sosial : studi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok = Social marketing strategy in faith-based organizations through website and social media integration : study on the National Zakat Amil Agency (BAZNAS) kota Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Efri Andini, author
Determinan intensi muzakki dalam membayar zakat profesi melalui Badan Amil Zakat Nasional = Determinants of muzakki's intentions in paying zakat profession through the National Amil Zakat Agency
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ardiyanto Budi Santoso, author
Pengembangan saluran distribusi melalui website dan media sosial serta promosi melalui iklan media sosial pada UMKM Ramcha = Development of distribution channels through website and social media and promotion through social media ads at UMKM Ramcha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Raquella Angelina Uli, author
Analisis peranan audit internal dalam penerapan Islamic good governance: studi kasus pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) = Analysis of internal audit role in implementation of Islamic good governance : a case study on Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Fachri Wahyudi, author
Strategi relationship marketing pada media sosial berbasis lokasi: studi pada media sosial Yogrt = Relationship marketing strategy in location based social media: study in Yogrt social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>