Dinira Kania Saraswati, author
Strategi untuk Meningkatkan Customer Retention dan Menurunkan Interest in Alternatives pada Ritel Omnichannel Fesyen di Indonesia = Strategies to Increase Customer Retention and Reduce Interest in Alternatives Indonesia Omnichannel Fashion
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Amalia Nur Rahma, author
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Luthfina Chairunnisa, author
Analisis Pengaruh Personalization dan Hedonic Motivation dalam Menciptakan Customer Experience dan Loyality pada Ritel Omnichannel = The Influence of Personalization and Hedonic Motivation in Creating Customer Experience and Loyalty in Omnichannel Retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rahmat Gevano, author
Pengaruh Service Journey Quality (Sjq) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Ritel Farmasi Dengan Strategi Omnichannel = The Effect of Service Journey Quality (SJQ) on Customer Loyalty in Pharmaceutical Retail with Omnichannel Strategy
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Lilis Rahayu Soemadipraja, author
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>