Lintang Anjani, author
Faktor-faktor yang memengaruhi online repurchase intention pada bisnis alas kaki online (studi kasus: PVRA&MADER) = Factors affecting online repurchase intention in footwear online businesses: The Case of PVRA & MADER
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Mukhlis Diphda Veryananda, author
The Integration of TPB, TPR, and ELM toward Online Repurchase Intention in the Online Food Delivery Services Industry = Integrasi TPB, TPR, dan ELM terhadap Online Repurchase Intention pada Industri Jasa Antar Makanan Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hasian, Vezia Berliana, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Online Paid Knowledge Users in Indonesia: A Stimulus-Organism-Response Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rizkyandri Navielia, author
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Tika Ardiningrum, author
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>