Anastassya Santausa, author
Makna Kepemilikan Barang Mewah Bagi Millenials (Fenomena Pembelian Preloved Luxury Goods (tas) Prada Melalui Media Sosial Instagram Pada Millenials) = Meaning of Luxury Goods Ownership for Millenials (Phenomenon of Purchasing Luxury Goods (bag) Prada via Social Media Instagram on Millenials)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Muhammad Fikri Herwasto, author
Analisis pengaruh rekomendasi produk terhadap impulsive buying: studi kasus pada media sosial instagram ibu millenials = Analysis the effect of product recommendations on impulsive buying: case study on social media instagram millenials mom
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Etheldreda Listya Dewi, author
Analisis perubahan kebijakan batasan pengenaan pajak penjualan atas barang mewah untuk hunian mewah = Analysis of sales tax on luxury goods for luxury residential limitation change policy
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Adila Jati Pamungkas, author
Analisis kebijakan penghapusan kriteria harga jual bangunan dalam pengenaan pajak penjualan atas barang mewah untuk rumah mewah = Analysis of removal criteria for selling s policy in luxury goods salaes tax for luxury home
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nandina Gita Hayuningtias, author
Kebijakan ambang batas threshold apartemen yang tergolong mewah yang dikenakan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) = Threshold policy of luxury apartment which is subject to sales tax on luxury goods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>