Sita Hapsari Gunawan, author
Komodifikasi Aktor Politik Sebagai Upaya Pembentukan Branding Politik. Analisis Kritis: Pemilihan K.H Maruf Amin Sebagai Wakil Presiden Joko Widodo = Political Actor Commodification As A Form of Political Branding. Critical Analysis: The Election of KH Maruf Amin as Joko Widodo Vice President
2019
 UI - Tesis Membership
Abdul Rahman, author
Politik Pendanaan Kampanye Joko Widodo - Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Politics of Campaign Funding of Joko Widodo Maa'ruf Amin in The 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Muhammad Fajar Fadhillah Yasid, author
Hiperrealitas Joko Widodo dalam komunikasi politik Pilpres 2019: Studi kasus pemaknaan bahasa busana sebagai komunikasi politik Joko Widodo = Hipperealty in Joko Widodo`s political communication during 2019 presidental election: meaning of clothing language as Joko Widodo`s political communication case study
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Gadis, author
Branding dalam politik elektoral : kajian komunikasi politik pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 = Branding in electoral politics : analysis on Joko Widodo and Basuki Tjahaja Purnama's political branding in 2012 Jakarta Gubernatorial Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Yohanes Harry Douglas, author
Branding Politik dan Partisipasi Politik: Studi Komparasi Penggalangan Dana Kampanye Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2019 = Political Branding and Political Participation: A Comparative Study on Fundraising for Joko Widodo's Campaign in The 2014 And 2019 Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>