Erina Citra Ilmy, author
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Ziyad Ghiffari, author
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dinda Anjani, author
Pengaruh status consumption terhadap fashion consciousness dan brand status dalam kesediaan untuk membayar harga premium pada fesyen muslim di Indonesia dan religiusitas sebagai variabel moderasi = The effect of status consumption towards fashion consciousness and status brand on willingness to pay price premium on muslim fashion with religiosity as a moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hasibua, Primania Putri, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption melalui online shop = Analyzing of factors influencing fashion consciousness in hijab fashion consumption through online shop
2017
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Idzni Lutfiputri, author
Analisis status consumption akan fashion clothing yang dimoderasi oleh religiosity : studi kasus Zara Indonesia = Analysis of status consumption of fashion clothing with religiosity as moderating variable : Zara Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>