Petra Christianto, author
Satu diskon memotong dua kali: pengaruh metode pembayaran dan bentuk promosi terhadap double mental discounting = One discount cuts twice: the effect of payment methods and price promotion forms on double mental discounting
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Darussalam, author
Analisa preferensi konsumen terhadap keberadaan sales promotion girl (SPG) sebagai strategi pemasaran dengan metode analisis konjoin = Consumer preference analysis of sales promotion girl (SPG) existance as marketing strategies with conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ade Anggraeni, author
Pengaruh Kondisi Interior Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Black House Cafe = The Effect Of General Interior Toward Repurchase Intention: Study In Black House Cafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lumowa, Priscilla J., author
Analisis derajat keterlibatan konsumen dan hubungannya dengan efektivitas iklan : Penelitian terhadap iklan produk oli motor revtex
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Faila Shofa, author
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>