Kameswara Muhammad Rafi Al Fath, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Nurrazzaq Natawijaya, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Salma Nur Azizah, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Food Delivery Apps dalam Pembelian Makanan Halal Pasca Pandemi = Analyzing Factors Influencing Indonesia Muslim Consumer Loyalty of Food Delivery Mobile Apps to Purchase Halal Food During Post-pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Reza Kurniadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi kosmetik halal: Studi kasus masyarakat muslim milenial Indonesia = Analysis of factors that affecting consumption of halal cosmetics: A case study of Indonesian millennial muslim society
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>