Handyanto Widjojo, author
Platform Ko-Kreasi Nilai bagi Inovasi Pemasaran dalam Komunitas Usaha Kecil Menengah = A Platform of Value Co-Creation for Marketing Innovation in The Small-Medium Enterprise Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
Yudi Sutarso, author
Peran aktivitas ko-kreasi, nilai dan kepercayaan dalam meningkatkan kinerja pemasaran dengan moderasi sifat kepribadian = The Role of co-creation activities, value and trust on marketing performance with moderation effects of personality traits
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Nori Ayufi, author
PENGGUNAAN SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH BIDANG FOOD AND BEVERAGE SERVICE = Utilization of Digital Marketing Communication Channels in Food and Beverage Service Micro Small Medium Enterprise
2019
 UI - Tesis Membership
Kefas Marshall Dimitri Bangun, author
Analysing the Implementation of Guerrilla Marketing Strategy by Small and Medium Enterprises: A Comprehensive Study on Benefits and Drawback = Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Gerilya oleh Usaha Kecil dan Menengah: Studi Komprehensif tentang Manfaat dan Kekurangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Tsany Naufal Hidayat, author
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>